Wednesday 16 June 2010

another art

Hey bloggies :)

Gue sedang merayakan selesainya prosesi remedial dan mengucapkan selamat datang pada liburan, yang mungkin agak berbeda namun gue berharap tidak ada rasa sedih di liburan gue. Anyway, semalem gue tidur jam setengah 12. Karena gue takut tidur sendiri akhirnya gue msn-an dan kebetulan si gum lagi nyapa gue. Dia ngasih tau sesuatu. Mau tau apa? Ini dia :



Lucu kaaaaaaaan ? wuwuw masih banyak yang keren keren coba aja klik ini !

Atau coba cek yang ini:

HOW CUTE!! :P Sumpah ini cute banget dan masih banyak banget yang super keren disini !

Sampe semalem gue bilang, 'ish gum gue jadi pengen bisa ngegambar-_-' dia malah ketawa. dih jahat emang lo -,- intinya, kalau ada yang bisa gambar, jangan pelit pelit ya ngajarin gue. Bisa kali liburan panjang ajarin gue dari bikin garis lurus dulu :3 (-_-a)

X.O.Pinia

No comments:

Post a Comment